Wuxi Bester Knitting Manufacturing & Trading Co, Ltd

Kualitas Baik, Layanan Lebih Baik

Rumah
Produk
Tentang kami
Tur Pabrik
Kontrol kualitas
Hubungi kami
Quote request suatu
Rumah ProdukSarung Tangan Lateks Dilapisi

Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Mencelupkan Pola Palm

Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Mencelupkan Pola Palm

Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Dipping Palm Pattern
Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Dipping Palm Pattern Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Dipping Palm Pattern Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Dipping Palm Pattern Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Dipping Palm Pattern

Gambar besar :  Acrylic Liner Crinkled Latex Coated Gloves Double Mencelupkan Pola Palm Harga terbaik

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: BESTER
Sertifikasi: CE Certificate
Nomor model: ZS4-008

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: Negotiable
Harga: Negotiable
Kemasan rincian: 12 pasang / polybag; 120 pasang / karton
Waktu pengiriman: 50 hari
Menyediakan kemampuan: 80000 lusin per bulan
Detil Deskripsi produk
Lapisan: Berkerut Lateks Bahan: Nylon, Acrylic, Crinkled Latex
warna: Hijau + Hitam Berat badan: 64 g / pasang
Aplikasi: Majelis, Konstruksi Fitur: bernapas
Ukuran: 6 '7' 8 '9' 10 ' Pola Palm: Pencelupan ganda
Cahaya Tinggi:

latex coated work gloves

,

latex palm coated gloves

Sarung Tangan Rajutan Nilon Abu-abu 13G dengan Lapisan Akrilik Hangat & Sarung Tangan Lateks Kerutan Ganda

  • Seamless 13 gauge Nylon shell dengan Acrylic Liner

  • Lapisan Latex berkerut

  • Tersedia dalam beberapa kombinasi warna

  • Konstruksi rajutan yang mulus melindungi tangan dengan kenyamanan dan ketangkasan.
  • Benang polycotton merupakan produk tahan dingin dan ekonomis.
  • Telapak tangan dan ujung jari kerut yang dilapisi lateks memberikan pegangan yang unggul dalam kondisi basah / kering
    dan menawarkan ketahanan abrasi yang dapat dicuci untuk memperpanjang masa pakai dan untuk mengurangi biaya penggantian
  • Knit Wrist membantu mencegah kotoran dan kotoran masuk sarung tangan

Sarung tangan berlapis lateks, Lateks dalam sarung tangan biasanya digunakan sebagai pelapis yang serverd sebagai bahan penghalang untuk sarung tangan. Ini dapat dikatagorikan menjadi sumber alami atau sintetis.


Ini adalah produk dari dispersi partikel kecil yang stabil di atas cairan. Lateks sangat elastis dan sangat kuat dibandingkan dengan bahan pelapis lainnya, dan tahan sangat banyak terhadap resistansi air mata.

Sarung tangan lateks Blue Nylon / Black foam kami sangat ringan, memiliki pegangan yang unggul, dan dirajut ke pergelangan tangan untuk mencegah kotoran. Idealnya sempurna untuk bergerak, berkemas, berkebun tetapi mereka juga dapat digunakan untuk Roofing, Electrician, Plumber, Framing, Assembly, dan Warehousing.

  • Majelis
  • Berkebun
  • Woodworking
  • Pemeliharaan
  • Industri konstruksi
  • Industri otomotif

Pabrik menunjukkan:

FAQ

Tujuan Umum Dan Detail Sarung Tangan Kerja

Karet Alam (Lateks) - Karet alam telah menjadi bahan pelapis sarung tangan yang populer selama bertahun-tahun. Biasanya disediakan dengan selesai "crinkle", ia menyediakan lapisan yang lebih tebal dari rata-rata yang menawarkan pegangan yang baik dan perlindungan mekanis. Lateks karet alam dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa individu. Dicelupkan Sarung tangan dibuat dengan mencelupkan bentuk berbentuk tangan (dengan atau tanpa liner) ke dalam tangki, atau tangki polimer berturut-turut dalam bentuk Cair.

Ada dua jenis proses dasar:

Mencelupkan Lateks - Ini adalah proses berbasis air. Polimer yang larut dalam larutan dengan air. Proses ini digunakan untuk lebih dari 95% dari semua sarung tangan yang tidak didukung yang diproduksi di seluruh dunia dan merupakan proses cepat, yang dilakukan dalam skala besar. Sarung tangan yang dicelupkan lateks (biasanya nitril, karet alam dan PVC) diproduksi dengan cepat dan ekonomis, dan biasanya dalam sekali celupan.

Pelarut pencelupan - Juga dikenal sebagai pencelupan semen. Polimer dalam larutan dengan pelarut. Proses ini melibatkan beberapa dip dan merupakan proses yang relatif panjang dan padat karya yang menghasilkan kualitas luar biasa. Beberapa dips memberikan sarung tangan multi-layer (seperti sarung tangan di dalam sarung tangan, di dalam sarung tangan). Sarung tangan yang dicelup pelarut memiliki integritas yang lebih baik daripada lateks yang dicelupkan.

Karet Alam juga dikenal sebagai Lateks ditemukan di alam di lebih dari 200 tanaman, tetapi sumber yang paling umum adalah pohon Hevea Brasiliensis. Karet alam yang terdispersi dalam air dikenal sebagai lateks. Karet alam memiliki elastisitas yang sangat tinggi dibandingkan dengan bahan sarung tangan lainnya, ketahanan potong dan sobek yang sangat baik, serta ketahanan cengkeraman dan suhu yang luar biasa. Meskipun fleksibel dan tahan lama di berbagai suhu, -18 hingga 149 ° C (0 hingga 300 ° F), ia memiliki ketahanan api yang buruk. Secara umum, karet alam tahan air, alkohol, dan beberapa keton, tetapi memiliki ketahanan kimia yang buruk terhadap sebagian besar hidrokarbon dan pelarut organik. Karet alam dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang.

Nitrile Rubber adalah co-polymer dari acrylonitrile dan butadiene. Karet nitril menawarkan ketahanan bahaya fisik yang sangat baik terhadap tusukan, luka, hambatan, dan abrasi. Meskipun tidak tahan api, ini menunjukkan kinerja fungsional dalam suhu mulai dari -4 hingga 149 ° C (25 hingga 300 ° F). Karet nitril memiliki ketahanan yang cukup terhadap minyak, bahan bakar, dan pelarut organik tertentu. Ini biasanya digunakan sebagai pelapis untuk sarung tangan yang dicelup dan juga dalam konstruksi sarung tangan yang dilaminasi dan diresapi, dipotong dan dijahit.

Poliuretana (PU) adalah polimer termoplastik uretana. Polyurethane memberikan ketahanan abrasi yang baik dan kekuatan tarik. Polyurethane menawarkan ketahanan yang baik terhadap minyak, beberapa pelarut organik, oksidasi dan ozon. Ini memiliki ketahanan yang buruk terhadap air panas dan tidak direkomendasikan untuk digunakan di atas 79 ° C (175 ° F). Polyurethane memiliki gudang partikulat yang sangat rendah, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk sarung tangan Cleanroom. Polyurethane juga digunakan dalam beberapa gaya aplikasi khusus dan sebagai liner tahan air untuk sarung tangan.

Polyvinyl Chloride (PVC) adalah polimer termoplastik sintetis dari vinil klorida. PVC menawarkan ketahanan abrasi yang baik tetapi mungkin rentan terhadap tusukan, luka, dan hambatan. Meskipun fleksibel, ia tidak memberikan sensitivitas sentuhan yang terkait dengan sebagian besar produk karet. PVC mulai melunak pada sekitar 82 ° C (180 ° F). PVC efektif terhadap air dan sebagian besar larutan berair, detergen, dan basa dan asam encer. Hanya memiliki ketahanan kimia yang terbatas terhadap pelarut organik. PVC adalah salah satu pelapis yang lebih umum untuk sarung tangan kerja berlapis.

Rincian kontak
ANCHO Rubber & Plastic Technology Co.,Ltd

Kontak Person: Nancy.Chen

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami